25.9 C
Serang
1:50:01 (3 Februari, 2023)
Bantencom Media
PERISTIWA

Warga Pakupatan Panik Ada Tas Yang di Duga Bom

Serang, bantencom – Sebuah tas mencurigakan yang diduga berisi bahan peledak (Bom) tergeletak di depan sebuah toko buku Rylo membuat geger warga dan pengguna jalan yang ada disekitar terminal Pakupatan Serang, Sabtu. 23 Agustus 2014.

Salah satu warga Andi yang berada dilokasi mengatakan tas yang diduga Bom tersebut terlihat sekitar pukul 11.00 WIB sudah setengah jam tidak ada yang ngambil awalnya ia berfikir tas tersebut milik seseorang yang tertinggal.

Namun tidak berapa lama polisi datang dan langsung memasang garis polisi dan banyak yang mengatakan bahwa isi tas tersebut diduga bahan peledak atau bom.
“Kirain itu cuma tas biasa yang tertinggal oleh pemiliknya, tau-tau polisi datang langsung memasang garis polisi dan menyuruh warga untuk jangan mendekat, karena isi tas tersebut diduga bahan peledak atau bom” kata Andi yang juga mengaku sebagai calo angkot

Tas mencurigakan tersebut kini sedang ditangani oleh tim jihandak Polda Banten. Petugas jihandak tidak mau memberikan komentar sedikit pun saat di minta keterangannya.
(ridwan)

Related posts

Supermoon dalam enam puluh sembilan tahun terakhir

Edi Santosa

Oplosan kembali memakan korban

Ridwan Salba

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa di Parung Serang

Ridwan Salba

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda baik-baik saja dengan ini, tetapi Anda dapat memilih keluar jika diinginkan. Terima: Read More

Privacy & Cookies Policy